Tak Henti Lakukan Sosialisasi

Foto : Dok.Humas

SAMARINDA - Menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan diri dari wabah Covid-19 atau virus corona yang kini melanda negeri juga Benua Etam, Kalimantan Timur.

 

Tim Relawan Covid-19 Biro Humas Setprov Kaltim tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi ke masyarakat. Di hari libur pun juga dilakukan. Tepatnya, Sabtu dan Minggu (28-29 Maret 2020) di kawasan Pasar Pagi Samarinda.

 

"Tujuan ini sebagai bentuk mengedukasi masyarakat agar bersama-sama menjaga diri, sehingga kita semua selalu sehat dan bersama-sama mengantisipasi penyebaran virus," kata Kepala Biro Humas Setprov Kaltim HM Syafranuddin yang biasa disapa Ivan di Samarinda, Minggu (29/3/2020).

 

Ivan mengatakan sosialisasi melalui membagi-bagikan poster menjelaskan tentang prilaku hidup bersih maupun ketika mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan.

 

Bukan hanya di pasar-pasar tradisional saja, tetapi di lingkungan RT-RT di Kaltim juga dilakukan.

 

"Kita berharap masyarakat mengetahui bagaimana menjaga kesehatan. Apalagi situasi wabah yang melanda saat ini. Tentu harus dipahami masyarakat. Mari kita bersama-sama cegah corona dengan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dan bersih," harapnya.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait