Tanam Pohon Awali HKG PKK ke-47 Tahun 2019

Penanaman bibit pohon pada kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 (rosehan/humasprovkaltim)

SANGATTA - Penanaman bibit pohon menjadi rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 yang dilaksanakan di Sangatta, Kutai Timur, Selasa pagi (25/6/2019). Penanaman bibit pohon diawali oleh Ketua TP PKK Kaltim Hj Nor Baiti Isran Noor di Taman Malahayati Bukit Pelangi. Dilanjutkan oleh Wakil Ketua I TP PKK Kaltim Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi diikuti para Ketua TP PKK se-Kabupaten dan Kota di Kaltim.

"PKK sangat mendukung program pemerintah untuk menanam pohon. Kita tanam untuk sumber air dan udara yang lebih segar. Terutama untuk kehidupan anak cucu kita," kata Nor Baiti yang mengaku serasa pulang kampung saat berada di Kutai Timur.

Sebelum menanam bibit pohon bersama ribuan anggota PKK, Hj Nor Baiti Isran Noor melakukan senam bersama di Lapangan Helipad Kantor Bupati Kutai Timur (Kutim) Kompleks Bukit Pelangi.

Acara dihadiri Bupati Kutim H Ismunandar dan Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang. Tampak mendampingi Ketua TP PKK Kutim Hj Encek Furgasih dan para Ketua PKK kabupaten dan kota lainnya. Sebelumnya, Senin (24/6/2019) dilaksanakan wellcome party di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi. Acara sebagai pembuka acara HKG PKK 47, BBGRM dan Gelar TTG 2019 yang digelar 24-27 Juni. (sul/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait