Kalimantan Timur
Tandatangani Sendiri

Foto : Yuvita Indrasari

SAMARINDA - "Saya pribadi yang tandatanganinya," aku Hadi Mulyadi, Wakil Gubernur Kaltim saat membuka Choral Orchestra Folklore Festival 2020 (COFF4) di GOR Segiri Jalan Kesuma Bangsa Samarinda, Sabtu (22/2/2020).

.

Pengakuan itu diungkapkan suami dari Hj Erni Makmur ini terkait piagam penghargaan bagi peserta Choral Orchestra Folklore Festival 2020 (COFF).

.

Sebab, selama dua kali gelaran lomba drumband di Benua Etam (COFF3 Balikpapan dan COFF4 Samarinda). Tidak kurang 1.700 piagam penghargaan yang ditandatangani orang nomor dua Benua Etam ini.

.

Disebutkannya ada 860 piagam penghargaan yang ditandatangani untuk COFF4 Samarinda ini. Dan jumlah yang sama pada gelaran COFF3 di Balikpapan pekan lalu.

.

"Untuk acara ini, saya menandatangani tidak pakai stempel. Tandatangan asli. COFF3 dan  COFF4 jumlahnya kurang lebih 1.700 piagam," sebut mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini.

.

Tekadnya menandatangani asli piagam itu, tidak lain sebagai bentuk kebanggaan Hadi terhadap anak-anak generasi muda yang aktif berkreatif dan bersemangat menorehkan prestasi terbaik mereka.

.

"Demi acara ini, saya tandatangani langsung. Bukan tandatangan stempel. Demi kalian, anak-anak yang bersemangat melakukan aktifitas positif," ucapnya penuh semangat disambut gempita tepuk tangan peserta COFF4 dan undangan yang hadir.

.

Luar biasa, demikan bagi Hadi kata yang pantas disematkan bagi anak-anak yang rela berlomba demi nama sekolah dan daerah. "Kalian memang anak-anak yang luar biasa, sehingga membuat kita semua bangga," ungkapnya.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait