Tanding Catur Mulai, Diikuti Pegawai OPD

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA - Pertandingan cabang catur sudah dimulai pada hari ini, Selasa (7/1/2020) hingga dua hari (7-8 Januari).

Lomba dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Provinsi Kaltim Tahun 2020, diikuti 26 atlit dari perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim.

"Pertandingan kita gelar di Ruang Serba Guna GOR Madya Sempaja Samarinda," kata Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang juga Ketua Panitia Pelaksana HUT ke 63 Provinsi Kaltim HM Jauhar Efendi didampingi Koordinator Lomba Olahraga HUT Provinsi Kaltim yang juga Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kaltim Hj Ismiati di Samarinda.

Selain catur, lanjut Ismiati juga dilaksanakan tanding olahraga tenis meja serta olahraga rekreasi. Semua kegiatan dikhususkan partisipasi pegawai (ASN) dilingkup Pemprov Kaltim untuk memeriahkan peringatan HUT provinsi tahun ini.

"Puncaknya kami akan gelar jalan sehat pada Minggu 12 Januari di Stadion Madya Sempaja Samarinda. Jalan sehat terbuka untuk umum dan gratis. Silahkan masyarakat beramai-ramai hadir dan ikut," ujarnya.

Untuk jalan sehat ungkapnya, panitia menyiapkan hadiah utama berupa umroh, sepeda motor dan sepeda gunung, televisi dan kulkas serta puluhan hadiah menarik lainnya.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait