Tarik Tambang dan Futsal Siap Dilombakan

Sayid Adiyat atau halaman Kantor Gubernur

SAMARINDA  - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Provinsi Kaltim  tahun 2019, Biro Umum Setdaprov Kaltim bekerjasama dengan Korpri Kaltim akan menggelar empat pertandingan cabang olahraga  (cabor) yaitu  futsal, tarik tambang, tenis meja dan bola voli.   

Kepala Biro Umum Setdaprov Kaltim  Sayid Adiyat menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun  untuk  memeriahkan HUT Provinsi Kaltim  maupun HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Tahun ini Biro Umum bekerjasama dengan Korpri Kaltim akan menggelar empat Cabor.

"Kegiatan yang kita lakukan ini selain memeriahkan HUT ke-62 Provinsi Kaltim, juga sebagai upaya  untuk terus menjaga dan mempererat tali silaturahmi antarkaryawan dan karyawati di lingkup Pemprov Kaltim," kata Sayid Adiyat usai memimpin rapat pembentukan panitia penyelenggara cabor yang digelar di Ruang Rapat Tepian II Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (23/1/2019).  

Walaupun pelaksanaan pertandingan 4 cabor masih dua pekan lagi (1/2 2019),  Adiyat berpesan kepada seluruh panitia penyelenggara dari  masing-masing perwakilan perangkat daerah untuk terus berkoordinasi dan berkomunikasi, baik kesiapan lapangan, peralatan dan kesiapan lainnya. "Terus  lakukan koordinasi dan komunikasi antarpanitia, sehingga pada hari H nanti semua sudah siap dan sukses," tegas Adiyat.       

Empat cabor yang akan digelar yaitu futsal hanya untuk putra, sementera tenis meja, bola voli dan tarik tambang akan diikuti  putra dan putri. Berdasarkan informasi yang sudah mendaftar ke panitia penyelenggara  untuk bola voli akan diikuti 21 tim putra dan 12 tim putri, sedangkan untuk tarik tambang diikuti 16 tim putra dan 10 tim putri. (mar/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation