Tasyakuran ke-59 Tahun, Pekerja Keras Itu Meiliana

Suasana tasyakuran Pj. Sekprov Kaltim Meiliana. Gubernur dan sejumlah pejabat dan tokoh Kaltim hadir untuk memberi ucapan selamat. (norjaya/humasprov)

SAMARINDA - Pj Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana gelar tasyakuran bertambah usia ke 59 tahun, Rabu (9/5). Tasyakurran dilaksanakan di Rumah Jabatan Sekprov Kaltim, Jalan M Yamin Samarinda. Tampak hadir Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak beserta istri Hj Encek Amelia Suharni Faroek, pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Kaltim, tokoh masyarakat dan agama serta kerabat.

Gubernu Awang Faroek mengucapkan selamat kepada Meiliana dan agar dapat terus menghadirkan kiprah positif bagi daerah dan bangsa. Tasyakurran dirangkai pemotongan tumpeng yang diberikan kepada tokoh masyarakat Kaltim Yos Soetomo oleh Meiliana. "Ibu Meiliana adalah sosok birokrat yang gigih dalam bekerja. Dia pekerja keras dan cepat. Contohnya, ketika saya whatsapp pukul 03.00 wita dini hari. Ternyata, pagi harinya langsung dilaksanakan," kata Awang Faroek Ishak, Rabu (9/5) malam.

Pj Sekprov Kaltim ini lanjut Faroek telah banyak memberikan contoh yang baik dan patut ditiru seluruh pejabat di lingkungan Pemprov Kaltim maupun para ibu-ibu di Kaltim. Meiliana sudah dikenalnya sejak masih di bangku kuliah hingga sekarang menjabat Pj Sekprov Kaltim. Kerja kerasnya berbuah manis hingga akhirnya mendapat amanah mengisi posisi Pj Sekprov Kaltim.

"Semoga apa yang telah dibangun Ibu Meiliana memberikan manfaat serta menjadi contoh bagi semua pihak. Sehingga bisa bersama-sama membangun daerah ini semakin baik. Selamat Bu Meiliana. Semoga sehat selalu dan bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat, daerah dan bangsa ini," pungkasnya. (jay/sul/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation