Tausyiah dan Tarawih di Al Muhajirin, Wagub Ingatkan Agar Jamaah Selalu Doakan Anak


SAMARINDA - Tak henti-hentinya Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi terus mengingatkan masyarakat terutama umat muslim untuk memperbanyak doa selama bulan Ramadhan. Terkhusus Hadi berpesan agar setiap orang tua selalu mendoakan anak mereka. Sehingga, anak menjadi orang yang taat kepada orang tua, agama dan negaranya.

"Apalagi bulan Ramadhan ini Allah SWT memberikan rahmat kepada umat muslim yang berdoa kepadaNya. Karena, Ramadhan adalah bulan yang mulia. Semua doa dikabulkan Allah SWT," kata Hadi Mulyadi ketika tausyiah dan sholat Isya serta Tarawih di Masjid Al Muhajirin Komplek Perumnas Bengkuring Tepian Permai Samarinda, Minggu (2/6/2019) malam.

Hadi mengingatkan Ramadhan sangat erat kaitannya dengan perjalanan kisah Nabi Muhammad SAW. Di mana, Rasulullah berwasiat agar perbanyak doa selama bulan. Terutama mendoakan orang tua, anak dan keluarga.

Selain itu, Hadi juga mengingatkan kepada jamaah untuk selalu mencintai Rasulullah. Karena, Beliau berwasiat siapa saja menyanjungku dan mencintaiku, maka di surga bersamaku. Selain tausyiah dan solat Tarawih bersama, Wagub Hadi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Al Muhajirin Bengkuring.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation