Temu Karya Nasional, Pindeskel dan TTG 2018, Gala Dinner Bareng Tjokorda Oka

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menghadiri jamuan makan malam atau gala dinner Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (Pindeskel) 2018.(ist)

BALI - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menghadiri jamuan makan malam atau gala dinner dalam rangka perhelatan even akbar Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (Pindeskel) 2018 di Jaya Sabha, Rumah Jabatan Gubernur Bali, Kamis (18/10).

Malam itu, Gubernur Isran Noor didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK Kaltim), Norbaiti Isran Noor, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim Moh Jauhar Efendi, Kepala DPMK Berau Ilyas Natsir, serta Kepala Kampung dan Lurah berprestasi Kaltim 2018.

Gubernur Isran berharap Kaltim bisa membawa manfaat positif dari berbagai kegiatan yang digelar di Bali tersebut, khususnya demi kemajuan pembangunan desa dan kelurahan di Kaltim. Apresiasi tinggi juga diberikan Gubernur Isran kepada Kepala Kampung dan Lurah berprestasi 2018 yang telah menorehkan prestasi dan kinerja yang baik di wilayah masing-masing. Mereka adalah Kepala Kampung Maluang, Gunung Tabur, Berau dan Lurah Belimbing, Bontang Barat, Bontang.

Saat jamuan makan malam Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardan Sukawati hadir memberi sambutan. Nampak pula Sekjen Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Anwar Sanusi dan beberapa gubernur maupun wakil gubernur se-Indonesia. (dpmpd/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait