Terlibat Korupsi Langsung Ditindak

Wagub Hadi Mulyadi

SAMARINDA - Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi menegaskan Pemprov Kaltim akan menindak tegas jika ada oknum aparatur sipil negara (ASN) yang terbukti melakukan tindakan korupsi.

Hal ini disampaikan Hadi, karena adanya rilis Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang memblokir ratusan data ASN yang terlibat kasus korupsi di Indonesia. Karena itu, Pemprov Kaltim siap menindaklanjuti jika  ada ASN di lingkungan Pemprov Kaltim yang terindikasi melakukan tindakan korupsi.

"Tindakan tegas tersebut sesuai aturan perundang-undangan. Jika memang harus dihukum, maka kami serahkan kepada penegak hukum untuk menindaknya," kata Hadi Mulyadi di Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (30/10).

Hadi mengatakan prinsipnya Pemprov Kaltim selama kepemimpinan Gubernur Isran berkomitmen dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Salah satunya menindak tegas ASN yang melakukan tindakan korupsi.

Karena itu, Pemprov Kaltim meminta agar setiap ASN dapat bekerja dengan baik sesuai aturan perundang-undangan dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. "Mari berikan pelayanan yang baik saja kepada masyarakat," jelasnya. (jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation