Kalimantan Timur
Terus Sosialisasi Netralitas dan Cegah Covid


UJOH BILANG - Setelah dilantik sebagai Pjs Bupati Mahakam Ulu yang juga Kepala Satpol PP Kaltim Gede Yusa terus melakukan sosialisasi sukses Pilkada Serentak 2020, khususnya lingkup Pemkab.  Tujuannya agar seluruh ASN selalu menjadi garda terdepan dalam menyukseskan Pilkada Serentak dan tetap menjunjung tinggi netralitas sebagai abdi negara. 

"Karena itu, saya melakukan kunjungan ke sejumlah OPD di Lingkungan Pemkab Mahakam Ulu. Agar, seluruh ASN tetap menjunjung tinggi netralitas. Sehingga bersama-sama menyukseskan Pilkada Serentak tahun ini," kata Gede Yusa kepada Tim Publikasi Biro Humas Setprov Kaltim, Senin (12/10).

Dalam kesempatan itu, Gede Yusa mengunjungi Kantor Dinaskominfo, kemudian Inspektorat dan ke Dinas Perhubungan Pemkab Mahakam Ulu.

Semua dilakukan, tidak lain untuk penekanan netralitas ASN maupun Non ASN untuk tetap netral sebagai abdi negara atau pemerintah.

"Selain menyosialisasikan sukses Pilkada Serentak, kami juga mengingatkan seluruh ASN dan Non ASN tetap menjadi garda terdepan penanganan pencegahan penyebaran penularan Virus Corona atau Covid-19," jelasnya. 

Gede meminta agar seluruh ASN maupun Non ASN di Lingkungan Pemkab Mahakam Ulu untuk menjalankan protokol kesehatan, mulai menggunakan masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer setiap waktu.(jay/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait