Testimoni HUT ke 62 Provinsi Kalimantan Timur


 

Veteran-Kaltim-H-Soetoyo
H Soetojo, Veteran Kaltim

Kami bersyukur bisa menyaksikan HUT ke-62 Provinsi Kaltim. Semoga kepemimpinan Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat. Pemerintah daerah sangat peduli dengan Veteran Kaltim. Semoga kepedulian tersebut terus ditingkatkan, terutama kesejahteraan keluarga veteran dan pejuang kemerdekaan di Kaltim selalu diperhatikan. Perjuangan kami sudah usai, selanjutnya pemimpin saat inilah yang melanjutkan. (tim humasprov kaltim)

 

 

GUB-HUT-62-PROV-KALTIM-25

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi

Kaltim harus jadi negeri sendiri sebagai tempat yang aman dan nyaman bagi rakyatnya, dimana kekayaan alam diperut dan permukaan bumi Benua Etam mampu menyejahterakan penduduknya. Bersama bekerja keras dan nyata secara cerdas serta ikhlas merupakan modal utama untuk mencapai Kaltim yang lebih berdaulat dalam segala bidang untuk pembangunan yang merata dan berkeadilan.

Rakyat dan pemerintah serta seluruh komponen masyarakat harus bersatu padu bermodal dasar kondusifitas daerah maka cita-cita pembangunan yang terangkum dalam RPJMD segera terwujud dalam waktu yang singkat dan cepat. Gubernur dan Wakil Gubernur tidak akan mampu bekerja sendiri tetapi dukungan penuh rakyat adalah kunci keberhasilan dan kesuksesan pembangunan. (tim humasprov kaltim)

 

 

PANGDAM-SUBIYANTO
Panglima Kodam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto

Kami berharap TNI di wilayah Kalimantan Timur tetap menjaga kondusifitas daerah, terutama di wilayah perbatasan. Semoga rakyat Kaltim semakin sejahtera selama kepemimpinan Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor dan Wagub H Hadi Mulyadi. Semoga ke depan dengan usia Provinsi Kaltim yang semakin dewasa, seluruh perangkat sektor di daerah semakin solid. Kerja sama jajaran TNI dengan pemerintah daerah hingga saat ini sudah berjalan sangat baik. Selamat rakyat Kaltim semoga semakin sejahtera. (tim humasprov kaltim) 

 

 

kapolda-priyoKapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto

Momentum HUT ke-62 Provinsi Kaltim diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Pemprov Kaltim untuk bekerja semakin baik. Di usia yang ke-62, semoga rakyat Kaltim semakin maju dan sejahtera. Kondusifitas daerah semakin terjaga dengan baik. Kerja sama antara pemerintah daerah dan Polda ke depan semoga semakin baik.

Kerja sama yang kini sudah baik diharapkan bisa dipertahankan, sehingga Polda dan Pemerintah Daerah bisa bersama-sama dengan perangkat sektor lainnya membangun daerah yang semakin maju dan berdaulat. (tim humasprov kaltim)

 

awang-faroek
Awang Faroek Ishak  (Gubernur Kaltim periode 2008-2018)

Manfaatkan Keunggulan Komparatif

Saya  mengharapkan  diusianya  yang ke-62 tahun, Provinsi Kaltim harus bertambah maju dalam berbagai bidang. Kaltim tidak boleh terus mengandalkan sumber daya alam yang tidak bisa diperbarui. Kaltim harus mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia, sehingga keunggulan komparatif di bidang SDA bisa diikuti dengan keunggulan kompetitif. (tim/humasprov kaltim)

 

IMG-2615
H Farid Wadjdy  (Wakil Gubernur Kaltim periode 2009-2013 dan Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Kaltim)

Harus Unggul

Kaltim harus bisa jadi provinsi yang unggul, provinsi yang berdaulat dan provinsi yang sejahtera. Selain itu kebersamaan, kekompakan, persatuan dan kesatuan dapat terus ditingkatkan dalam rangka membangun Kaltim ke depan yang lebih baik. Dirgahayu Provinsi Kaltim ke-62. (tim/humasprov kaltim)

 

encik-widyani
Encik Widiyani Sjaraddin, Tokoh Perempuan Kaltim

Semoga Menginspirasi

Melalui HUT ke-62 Provinsi Kaltim, semoga ke depan kaum perempuan di Kaltim lebih banyak berkiprah di semua sektor untuk mendukung pembangunan daerah. Secara pribadi saya bersyukur dan tak menyangka, selama kiprah saya di Kaltim, alhamdulillah Pemprov Kaltim memberikan penghargaan sebagai tokoh peranan wanita di Kaltim dalam pembangunan daerah pada Rapat Paripurna dalam rangka HUT ke-62 Kaltim tahun ini. Semoga penghargaan yang diberikan kepada saya menginspirasi kaum perempuan di Kaltim. Karena itu, saatnya perempuan Kaltim bangkit membangun daerah. Selamat HUT ke-62 Provinsi Kaltim. (tim/humasprov kaltim)

 

NGAYOH

Yurnalis Ngayoh (Gubernur Kaltim 2006-2008 dan Wakil Gubenur Kaltim 2003-2006)

Harus Lebih Maju  

Walaupun pembangunan sudah dilakukan di berbagai bidang, kekurangan pasti ada. Harus dibenahi dan perbaiki. Saya berharap   ke depan Kaltim  lebih maju. Memasuki usianya yang ke-62 tahun, Provinsi Kaltim harus bisa lebih maju lagi, hingga masyarakat bisa lebih sejahtera.  (tim humasprov kaltim)

 

SURWARNASuwarna Abdul Fatah  (Gubernur Kaltim priode 1998-2006)

Bangga, Provinsi Kaltim Bertambah Maju

Saya melihat Provinsi Kaltim dari tahun ke tahun semakin maju. Pembangunan sudah dilaksanakan dengan baik, bukan saja di perkotaan tetapi juga sudah merambah sampai ke desa-desa dan pelosok Kaltim. Oleh karena itu saya sangat bangga atas prestasi pembangunan yang sudah dilaksanakan, termasuk proyek infrastruktur yang separuh jalan dilaksanakan waktu menjabat gubernur dulu, sekarang semuanya sudah dituntaskan baik proyek daerah maupun proyek pusat. (tim humasprov kaltim)

 

 

Mujiem

Foto : Mujiem, Pedagang Minuman  

Enak Tinggal di Kaltim

Usia Provinsi Kaltim sekarang 62 tahun. Tentu kami berharap  kehidupan masyarakat semakin baik dan sejahtera. Kaltim tanah yang aman. Rakyatnya sopan dan ramah serta tidak pernah ada masalah. Enak tinggal di Bumi Kaltim.

Ke depan kami berharap selaku pedagang kecil, semoga harga komoditi masyarakat di pasar turun. Karena sejak sebulan lalu, harga komoditi masih naik. Begitu juga dengan tenaga kerja swasta di perusahaan-perusahaan semoga tidak mengalami pengurangan, sehingga rakyat Kaltim betul-betul sejahtera. (tim humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation