Kalimantan Timur
Tetap Disiplin Prokes

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi memberikan apresiasi kepada GrabProtect Kaltim yang telah menginisiasi layanan transportasi untuk mengurangi penularan Covid-19 melalui alat protect yang dipersiapkan  baik grab motor maupun grab mobil.

 

Selain partisipasi yang dilakukan grab protect Kaltim, Hadi Mulyadi juga meminta peran serta seluruh lapisan masyarakat Kaltim untuk tetap disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan, yaitu memakai masker yang benar, rajin mencuci  tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang.


" Empat hal tersebut harus  bisa dilakulan oleh seluruh lapisan masyarakat yang merupalan garda terdepan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kaltim, yang kasusnya masih terjadi," pesan Hadi Mulyadi usai melaunching GrabProtect Kaltim, yang digelar di Teras Kantor Gubernur Kaltim, Senin (28/9).

 

Menurut Hadi tanpa dukungan dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat, maka pandemi Covid-19 tidak bisa akan ditanggulangi dengan cepat. Oleh karena itu jalan satu-satunya adalah tetap disiplin dan patuh melaksanakan protoko kesehatan dengan baik di mana  saja.

 

"Kita harapkan  semuanya mempunyai pemikiran dan pemahaman yang sama yaitu bagaimana kita melakulan upaya pencegahan maksimal,  supaya penularan Covid-19 bisa kita tekan dan turunkan kemudian bisa kita kendalikan denga  baik," ujarnya. 


Wagub berharap masa sulit pandemi ini bisa dilewati  dengan baik.(mar/ri/humasprov kaltim)

Berita Terkait