The Straits Times dan The Daily NNA Wawancarai Gubernur Kaltim. Bagaimana Promosinya Pak?

Gubernur Isran Noor melayani wawancara wartawan dua media asing, The Straits Times dari Singapura dan The Daily NNA asal Jepang. (arief/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Mengawali kerja Senin pagi ini (2/9/2019), Gubernur Isran Noor melayani wawancara wartawan dua media asing, The Straits Times dari Singapura dan The Daily NNA asal Jepang.

Secara umum mereka bertanya kesiapan Kaltim setelah ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi calon pengganti ibu kota negara.

Gubernur menegaskan pemerintah daerah dan masyarakat Kaltim sangat siap, gembira dan bersyukur atas kepercayaan tersebut.

"Kami sudah sajikan data-data infrastruktur, sosial budaya, ekonomi dan semuanya. Alhamdulillah Kaltim yang akhirnya dipilih. Siapa pun dipilih presiden, Kaltim akan beri dukungan penuh," ucap gubernur.

Sedikit menarik ketika Michico dan Anita Fildzah dari The Daily NNA bertanya promosi apa yang akan dilakukan gubernur pasca pengumuman oleh presiden.

"Saya malah terimakasih ke teman-teman wartawan. Seperti kalian datang dari luar negeri begini sangat membantu promosi Kaltim. Termasuk saya tunggu investor dari Jepang dan Singapura," jawab Isran setengah bercanda.

Yang pasti tegas Isran, masyarakat bKaltim sangat terbuka dan sama sekali tidak ada resistensi terkait rencana ibu kota negara ini.

Wartawan The Straits Times yang melakukan wawancara dengan Gubernur Isran Noor adalah Arlina Arshad dan Arifin Jamar serta Semmy.(sul/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation