Tiga Bagian Bersatu Mengusung Raker Humas 2020 di Bontang


BONTANG - Bertempat di Pendopo Rujab Walikota Bontang, Senin, (20/1/2020) dipimpin Asisten III (Asisten Administrasi Umum) Kota Bontang Hj Nurul dan Kepala Biro Humas Setda Provinsi Kaltim HM Syafranuddin, berlangsung Rapat Persiapan Raker Humas, Protokol dan Kerjasama.

 

Raker Tahun 2020 ini dipandang istimewa, karena ketiga bagian terdiri Humas, Protokol dan Kerjasama  kompak melaksanakannya serentak dan bersama-sama di satu tempat yakni di Kota Bontang pada 26 - 27 Maret 2020.

 

"Alhamdulillah, dengan digabungnya tiga bagian ini pelaksanaan Raker menjadi lebih efektif," ujar Nurul membuka rapat koordinasi Persiapan Raker antara Pemprov Kaltim dan Pemkot Bontang.

 

Nurul menambahkan bahwa orientasi lapangan bisa dilaksanakan di daerah pariwisata Kota Bontang. Apalagi Bontang memiliki  wisata alam maupun buatan yang sangat luar biasa untuk dipromosikan.

 

"Raker Humas ini akan dilengkapi dengan pameran produk UKM dan karya Humas provinsi maupun kabupaten dan kota," usul Ivan panggilan akrab Karo Humas disela-sela rapat.

 

"Karya terbaik akan mendapatkan apresiasi dan hadiah," tambahnya.

 

Rapat persiapan dihadiri oleh Kepala Bagian Protokol, Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Kerjasama dan Kasubag ketiga bagian dari provinsi dan Kota Bontang.

 

Nurul mengimbau ketiga bagian ini bersama-sama mensukseskan Raker Humas, Protokol dan Kerjasama 2020.

 

"Kita yang biasa mengatur acara, Insya Allah bisa menyukseskan Raker untuk promosi pariwisata dan meningkatkan PAD" tutupnya. (inni/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait