Tim Pengawas dan Pemeriksa Kesnak Qurban Bekerja Hingga H Plus 3

ist

SAMARINDA - Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kaltim H Dadang Sudarya melepas Tim Pengawas dan Pemeriksa Kesehatan Ternak dan Daging Qurban Tahun 2019. Kegiatan dirangkai apel pagi pegawai Dinas Peternakan Keswan dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Peternakan Keswan Jalan Bhayangkara Samarinda, Senin (5/8/2019).

Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kaltim melepas Tim Pengawas dan Pemeriksa Kesehatan Ternak dan Daging Qurban 2019.  Disebutkan Dadang bahwa tim berjumlah 60 orang yang akan bertugas sejak awal Agustus hingga 15 Agustus (H plus 3 Idul Adha 1440 H).

Tim terdiri petugas Disnak provinsi, Unmul Samarinda dan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia Cabang Kaltim I. Dadang Sudarya menegaskan Tim bekerja demi memastikan kondisi ternak qurban sehat dan disembelih berazas ASUH (aman, sehat, utuh dan halal). "Sehingga masyarakat yang berqurban maupun penerima dagingnya merasa aman," ujar Dadang. Tim provinsi juga diikuti terbentuknya tim yang sama di kabupaten dan kota se-Kaltim.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation