Tingkatkan Kinerja dan Prestasi

* RSJD AHM Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

 

SAMARINDA-Jajaran Keluarga Besar RSJD Atma Husada Mahakam Samarinda memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di lingkungan rumah sakit tersebut. Kegiatan keagamaan itu  bertujuan untuk lebih meningkatkan jalinan silaturahmi dan kebersamaan dan persatuan bagi para pegawai, sekaligus memotivasi peningkatan kinerja dan prestasi pegawai.

"Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW merupakan suatu kesempatan bagi para pegawai  untuk merenungi perjalanan yang ditempuh Nabi Muhammad SAW dalam perjuangan menyiarkan agama Islam," kata Direktur RSJD Atma Husada Mahakam dr Hj Fadillah Manteruna di sela-sela kegiatan tersebut diaula RSJD Atma Husada, Jumat (7/6). 

Dia berpesan, hendaknya peringatan ini tidak dimaknai sebagai kegiatan ritual semata tetapi dapat dipakai sebagai sarana perenungan bagi setiap orang untuk melangkah ke masa depan yang lebih baik dan juga sebagai sarana untuk mempertebal keimanan dalam sanubari setiap manusia serta meningkatkan kedisipilinan ketika menjalankan tugas.

"Lebih penting lagi, ambil hikmahnya, yakni mempertebal dan memperkuat keimanan  serta ketaqwaan kepada Allah SWT dan kepada  Nabi Muhammad SAW disamping itu juga kita harus menjalankan perintah Allah yakni sholat lima waktu," ujarnya. 

Dia juga bangga melihat kehadiran para pegawai pada  peringatan Isra’ Mi’raj tersebut. hal ini diharapkan  dapat lebih meningkatkan  tanggung jawab sebagai hamba Allah  dalam  pengabdian kepada masyarakat.

Sedangkan  penceramah  Ustadz H Abdul Rahman  dalam penyampaian materinya, mengingatkan kepada kita bahwa Isra Mi’raj hakekatnya menuntut kita untuk selalu bertanggung jawab dan disiplin dalam menjalankan ibadah, khususnya shalat lima waktu. 

"Para PNS di RSJD Atma Husada Mahakam  agar selalu disiplin dalam ibadah dan dalam melaksanakan tugas yang hakekatnya juga merupakan ibadah," kata Ustadz. H Abdul Rahman. (sar/hmsprov).

Foto: Fadillah Manteruna

Berita Terkait
Government Public Relation