Kalimantan Timur
TK Muslimat NU Darul Falah Karyawisata Kantor Gubernur

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA - Lebih dari 70 anak dari Taman Kanak-Kanak (TK) Muslimat NU Darul Falah 2 Samarinda mengunjungi Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (30/01/2019)

Koordinator kunjungan TK Mila Susanti menjelaskan sehubungan dengan adanya metode pembelajaran karyawisata dan memperkenalkan kepada anak-anak terkait dengan pusat pemerintahan di Kaltim.

"Maksud dan tujuan kunjungan dalam rangka menambah ilmu pengetahuan dan wawasan anak TK. Kunjungan dibagi tiga kelompok. Disamping itu, mereka juga diberikan pembelajaran untuk mengetahui siapa Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim.

"Sekaligus memperkenalkan Kantor Gubernur Provinsi Kaltim sebagai tempat bekerja kepala daerah, " kata Mila disela kunjungannya di Ruang Kerja Gubernur Kaltim.

Mila memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Biro Humas Provinsi Kaltim karena sudah memberikan waktu kepada mereka untuk berkunjung ke Kantor Gubernur Kaltim. 

"Dengan kunjugan ini diharapkan menambah pengetahuan dan wawasan mereka. Selain, kebanggaan tersendiri karena sudah berkunjung ke Kantor Gubernur Kaltim," ujarnya.(eno/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait