Tokoh Masyarakat Kaltim Sambangi Gubernur

Gubernur Isran Noor menerima kunjungan para tokoh Kaltim untuk bersilaturahmi. (yuvita/humasprov)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengajak masyarakat dan berbagai organisasi kemasyarakatan termasuk para pengusaha untuk mendukung program-program pembangunan Pemprov Kaltim.  

Gubernur Isran bertekad bersama Wakil Gubernur Hadi Mulyadi akan bekerja keras untuk mewujudkan Kaltim Berdaulat demi kesejahteraan rakyat Kaltim. "Semoga apa yang diniatkan secara bersama dimudahkan dan mendapat berkah dari Allah SWT," kata Isran Noor ketika menerima sejumlah tokoh masyarakat di Ruang Kerja Gubernur Kaltim, Selasa (15/1/2019).

Isran mengatakan tujuan Kaltim Berdaulat bukan untuk daerah ini menjadi merdeka, tetapi bagaimana memperbaiki kesejahteraan masyarakat menjadi lebih adil dan merata.

Menurut mantan bupati Kutai Timur ini, Kaltim diberikan sumber daya alam (SDA) yang berlimpah. Mulai hutan, batu bara, termasuk minyak dan gas. Ada banyak kemajuan, tetapi ada banyak juga yang belum berhasil dan masih tertinggal. "Ini semua tanggung jawab pemerintah daerah. Tetapi, untuk memanfaatkan itu semua, maka diperlukan dukungan berbagai pihak, sehingga pemerintah lebih mudah mewujudkan kesejahteraan rakyat dengan  memanfaatkan SDA yang ada," jelasnya.

Karena itu, Isran mengajak seluruh pihak bisa bersama-sama menjaga lingkungan dengan baik dan penuh kekompakan membangun daerah.   Tampak hadir Ketua Pembina Forum Kebangsaan Kaltim HM Yos Soetomo dan tokoh pertanian Kaltim H Aji Sofyan Alex dan sejumlah pengusaha di Kaltim.(jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation