Travel dan Indomaret Hadir di Kantor Gubernur

Gubernur Minta Pelayanannya Maksimal     

 

SAMARINDA - Guna memberikan kemudahan berbelanja dan pelayanan tiket bagi bagi pegawai di jajaran Setprov, kini telah hadir  Travel Kam dan Indomaret di Kantor Gubernur Kaltim yang diresmikan  Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak, kemarin

Awang Fareok menyambut baik kedahiran Travel Kam dan Indomaret yang berada di lantai besemen Kantor Gubernur Kaltim, yang diharapkan membantu  para pegawai untuk berbelanja berbagai keperluan rumah tangga serta kemudahan palayanan tiket pesawat bagi yang akan melaksanakan tugas ke luar daerah.

"Kami minta pelayanan diberikan maksimal, sehingga para pegawai yang menggunakan travel ini juga bisa nyaman, khususnsya dalam pelayanan tiket pesawat," kata Awang Faroek Ishak, saat meresmikan Travel Kam dan Indomaret.

Ditambahkan, kehadiran Travel Kam di Kantor Gubernur ini, tentunya memudahkan  para pegawai yang ingin melaksanakan tugas ke luar daerah, sehingga tidak perlu lagi memasan tiket pesawat ke tempat lain , tetapi cukup datang ke travel ini.

"Karena itu, diharapkan kemudahan yang diperoleh dalam pelayanan, bukan saja memperoleh tiket, tetapi kalau bisa ada transportasinya sampai ke Bandara," ujarnya.

Demikian juga dengan keberadaan indomaret  disini, tentu mempermudah bagi para pegawai yang ingin berbelanja keperluan sehari-hari, tidak perlu ijin  keluar hanya untuk berbelanja, tetapi cukup turun ke lantai dasar.

Awang meminta, bukan saja travel maupun Indomaret yang hadir di lantai dasar kantor gubernur, tetapi kalau bisa juga dibuka warung kuliner dengan berbagi jenis makanan, dengan begitu  para pegawai tidak perlu jauh-jauh jalan hanya untuk mencari makan, tetapi cukup turun ke lantai dasar.

"Baseman ini nantinya juga  bisa diisi  dengan warung makan dengan berbagai jenis makanan, sehingga para pegawai  bukan saja terbantu dalam pelayanan tiket pesawat, dan pemenuhan akan kebutuhan Sembako, tetapi juga berbagai jenis makanan," katanya.

Sementera itu, pimpinan PT Indomarco Primatama,  Dana Siswaji mengatakan, kehadiran indomaret merupkan kerjasama dengan koperasi unit Pemprov Kaltim, bukan yang pertama kalinya, karena di bebarapa lokasi hal yang sama juga dilakukan, antara lain kerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Kanujoso Jatiwibowo Balikpapan.

"Saat ini jumlah toko tersebar diseluruh wilayah Indonesia baik tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga sampai pada tingkat kecamatan di seluruh tanah air. Kehadiran Indomaret disini bisa memberikan pelayanan bagi pegawai di Kantor Gubernur Kaltim," Harapnya. (mar/es/hmsprov).

///FOTO : Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak menggunting rangkaian bunga melati sebagai tanda dibukanya grai Indomaret di lantai dasar Kantor Gubrnur.(fajar/humasprov)

 

 

Berita Terkait
Government Public Relation