Tugas Berat Selamatkan Generasi Muda, Kepala BNNP Kaltim Bertemu Wagub

Dok.humaskaltim

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi secara khusus menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kaltim Brigjen Polisi Iman Sumantri yang baru menjabat pada 1 Mei 2020 menggantikan Brigjen Polisi Raja Haryono. 

Pada kesempatan ini Kepala BNNP Kaltim didampingi Kepala Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah, Bina Ampera Bukit, serta jajaran BNNP Kaltim dan Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah diterima di ruang kerja Wakil Gubernur, Lantai 2 Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (10/6/2020). 

“Kunjungan ini untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan undangan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) kepada Wakil Gubernur, yang jatuh pada 26 Juni 2020,” kata Iman Sumantri.  

Wakil Gubernur Hadi Mulyadi menyampaikan apresiasi atas kinerja BNNP Kaltim yang telah menurunkan angka prevalensi penyalahgunaan narkoba di Kaltim, sehingga posisi Kaltim yang dulunya di peringkat 4 besar nasional penyalahgunaan narkoba jauh menurun menjadi peringkat 23 nasional. 

“Selamat datang di Kaltim, selamat bekerja. Bantu Kaltim, mudah-mudahan bisa diberantas narkoba ke akar-akarnya. Bapak-bapak ini kerjanya luar biasa berat, karena misinya menyelamatkan generasi muda Kaltim dari penyalahgunaan narkoba,” pesan Hadi. (her/sul/humasprov kaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation