UKW Terpadu dan Sinergi Stakeholders


SANGATTA - Uji Komptensi wartawan ( UKW) dimungkinkan untuk dilaksanakan secara terpadu antara Humas provinsi, kabupaten dan kota dengan steakholder dengan catatan tetap beracuan pada regulasi yang benar dan menghindari overleaping penggunaan anggaran.

Hal itu menjadi salah satu poin hasil rumusan rapat pleno Komisi 2 (Bagian Kehumasan) dipimpin Plt Kabag Kehumasan Andik Riyanto dan  Kabag Humas Pemkot Bontang Suryanto diatas Kapal Angkatan Laut (KAL) Kudungga di perairan laut Kutai Timur, Selasa (10/7/2019).

Juga, melakukan pemberian reward terhadap media massa yang mendukung pembentukan brand image positif kepada publik. Penghargaan melalui proses penilaianya melibatkan lembaga berkompeten dan independen , sehingga hasil penilaian tentang media massa objektif dan bisa diterima semua kalangan.

Selain itu, perlu dilakukan pertemuan dengan menggelar evant secara bersama terpadu antara Humas provinsi, kabupaten dan kota. Event ini bernuansa santai, komunikatif dengan mengedepankan nilai Human Relations antara Humas pemerintah dengan organisasi profesi Kewartawanan serta media massa.

"Bentuk kegiatan yang memungkinkan dilaksanakan secara bersama. Seperti outbond, press gethering dan berbagai olahraga," ujar Andik.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation