Upacara Hari Jadi Paser ke 60, Gubernur Mengajak Mari Jaga Kaltim Tetap Aman dan Damai

dok.humaskaltim

PASER - Hari ini, Pemerintah Kabupaten Paser merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 tahun. HUT kabupaten paling selatan Kaltim ini dirayakan dengan upacara bertema Membangun Bumi Daya Taka, Menuju Paser Maju, Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Paser, Minggu (28/12/2019).

Hadir pejabat Pemprov Kaltim, Walikota Balikpapan Rizal Effendi, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Sekda Paser Drs Katsul Wijaya MSi, Kapolres Paser AKBP Murwoto SH SIK, Dandim Widya Jinarko, Kepala Kejari Paser M Syarif. Hadir pula Wakil Bupati Tanjung Tabalong H Mawardi dan Ketua DPRD Tanjung Tabalong Mustafa.

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor selaku inspektur upacara (Irup) berharap Kabupaten Paser semakin maju dan berkembang pesat untuk membawa masyarakatnya pada kehidupan yang lebih baik.

“Kita semua bersyukur Paser kini sudah semakin maju. Semoga terus berkembang, berinovasi, berkreasi dan membuat terobosan kreatif dalam pembangunan. Tetap untuk kepentingan Kaltim dalam skala yang lebih luas. Tetaplah dalam koridor ketentuan dan koordinasi yang baik, untuk membawa masyarakat ke kehidupan yang lebih baik, makmur dan sejahtera .” harap Isran Noor.

Gubernur Isran mengajak Bupati, DPRD dan semua komponen terkait saling membantu membangun Paser.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kaltim dan Kabupaten Paser agar tetap aman dan damai. Bersama mendukung pembangunan Ibu Kota Negara baru, membangun Kaltim lebih maju, sejahtera dan mandiri.” ajak Isran.

Upacara hari jadi ini dirangkai Tarian Khas Paser Mediwa Pare dan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Kaltim dan Bupati Paser. (am/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait