UPTD PBP Terima Penghargaan Gubernur Kaltim

SAMARINDA - Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengawasan Benih Perkebunan (PBP) meraih prestasi sebagai unit kerja pelayanan berprestasi bidang pertanian dalam kegiatan Abdi Bakti Tani 2015 yang diselenggarakan Kementerian Pertanian.

"UPTD PBP mendapat penghargaan Gubernur Kaltim sebagai unit kerja pelayanan berprestasi bidang pertanian,” kata Kepala UPTD PBP Irsal Syamsa saat Malam Anugerah Kaltim 2016 di Convention Hall Samarinda, Minggu (10/1).

Menurut Irsal, penghargaan ini merupakan apresiasi dari pemerintah provinsi kepada unit kerja pelayanan publik lingkup Kementerian Pertanian yang berkedudukan di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota.

Utamanya, instansi tersebut telah melaksanakan tugas dan fungsi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di bidang pertanian.

Pada prinsipnya lanjut Irsal, target utama pihaknya tidak hanya sebatas menoreh prestasi, namun  memaksimalkan dan mempermudah layanan dalam bentuk informasi kepada masyarakat petani dan pekebun.

“Pelayanan yang kami  berikan bagi masyarakat guna meningkatkan partisipasi publik menuju tata kelola pemerintahan yang baik,” jelas Irsal Syamsa.

Selain UPTD PBP, sebutnya Pemprov Kaltim juga memberikan penghargaan kepada UTPD Dinas Peternakan, UPTD Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan serta UPTD Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Berau. (yans/sul/es/humasprov).

Berita Terkait
Government Public Relation