Kalimantan Timur
Vaksinasi Massal Gapki Kaltim. Gubernur Suntikkan Vaksin, Wagub Cek Kesehatan

dok.adpimkaltim

SAMARINDA - Momentum pelaksanaan Vaksinasi Massal Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) Kaltim di Gor Serbaguna Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda, dimanfaatkan dua pemimpin Kaltim, yakni Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi untuk berinteraksi dengan masyarakat yang sedang mengantri untuk vaksinasi. 

 

Gubernur Isran Noor yang datang lebih awal, langsung meninjau kegiatan vaksinasi yang sudah berjalan sesuai jadwal. Bahkan saat menyapa masyarakat peserta vaksinasi satu per satu, ketika tiba di meja penyuntikan vaksin, orang nomor satu Benua Etam ini menawarkan diri untuk menyuntikkan dosis vaksin kepada seorang peserta vaksinasi bernama Lewi Heber, warga Samarinda yang bekerja di perkebunan kelapa sawit milik PT Sinar Mas. 

 

"Kecil aja ini jarumnya. Tidak sakit," ucap Isran sembari menyuntikkan dosis vaksin. Lewi Heber mengaku terkejut sekaligus bangga dan senang karena yang menyuntikkan dosis vaksin adalah Gubernur Kaltim. "Saya terkejut. Senang sekali," katanya singkat. 

 

Dengan gaya khasnya, Gubernur Isran Noor tetap menyemangati masyarakat peserta Vaksinasi Massal Gapki Kaltim. 

 

"Daripada kita kena corona, sesak dada, susah bernafas, mending kena jarum suntik yang kecil ini, untuk mencegah dan meminimalisir terkena Covid-19 ini," pesan Isran. 

 

Sementara Wagub Hadi Mulyadi menyempatkan diri untuk cek kesehatan ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi. 

 

"Jangan takut, tetap sehat ya. Jaga imun, jaga kesehatan. Insyaallah sesudah divaksin, seperti saya jadi semakin sehat," ucap Hadi. (her/sul/adpimprov kaltim)

Berita Terkait