Wagub Ajak Alumni Smada Membangun Kaltim

Wagub Ajak Alumni Smada Membangun Kaltim (heru/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengatakan kegiatan reuni tentu bertujuan menjalin dan mempererat silaturahmi serta sharing informasi terkait berbagai kegiatan yang sifatnya positif.

"Ajang reuni selain melepas kangen setelah sekian tahun tidak bertemu Juga salah satu kegiatan menyambung dan mempererat silaturahmi dan bekerjasama guna mendukung berbagai program pembangunan Kaltim," kata Hadi Mulyadi saat menghadiri reuni ke-30 tahun SMA Negeri 2 (Smada) Samarinda angkatan 1986-1989, di Hotel Harris Samarinda, Sabtu (3/8/2019).

Hadi Mulyadi yang juga alumni Smada angkatan 1987 mengatakan reuni ini tempat untuk bercerita dan mengenang kisah saat masih menjadi siswa di sekolah SMA Negeri 2. Kegiatan ini kesempatan para alumni Smada khsususnya angkatan 86-89 untuk dapat berjumpa dan bercerita.

"Dengan berjumpa, kita dapat mengenang kisah serta bercerita masa-masa saat kita masih bersekolah disini Suatu ungkapan perasaan pertemanan tidaklah bisa digantikan dengan apa pun," ujarnya

Hadi Mulyadi mengharapkan para alumni Smada ikut berperan serta menjaga almamater dan meningkatkan reputasi sekolah maupun mendukung program-program pemerintah. Partisipasi alumni sangat diperlukan dalam mendukung pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, setidaknya pemikiran dan sumbang sarannya.

"Dalam program kerjanya kedepan, diharapkan alumni Smada dapat membuat program dan kegiatan yang dapat membantu program pemerintah. Sekecil apapun bantuan yang diberikan, sangat besar artinya bagi masyarakat dan kemajuan Kaltim," pesan Hadi Mulyadi.

Wagub Hadi Mulyadi berkesempatan mengukuhkan kepengurusan Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 2 (Smada) Samarinda angkatan 1986-1989, periode 2018-2021 yang diketuai Wawan Syahrani. Serta menyerahkan tali asih kepada mantan kepala Smada yang pertama FX Sudiran, kepala sekolah Smada saat ini Muktar Lubis serta mantan guru-guru Smada Samarinda. (mar/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation