Wagub Ajak Masyarakat Muara Jawa Masukkan Anak ke Ponpes

MUARA JAWA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengajak masyarakat muslim di Muara Jawa untuk memasukkan atau menyekolahkan anak mereka ke Pondok Pesantren (Ponpes) yang kini sudah berkembang di Muara Jawa, khususnya di Ponpes Daarul Quran Wattarbiyyah. 

Bagi Hadi, keberadaan Ponpes Daarul Quran Wattarbiyyah membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas  Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlak di Benua Etam. 

"Saya mohon izin, mengimbau agar masyarakat muslim Muara Jawa bisa menyekolahkan anaknya di Pondok Pesantren ini. Silahkan sekolah di sini. Belajar di sini. Sehingga kelak anak-anak ini mampu membangun bangsa dan negara semakin baik," kata Hadi Mulyadi, di Muara Jawa, Rabu (27/11/2019). 

Hadi berharap keberadaan Ponpes tersebut membawa berkah bagi bangsa Indonesia, masyarakat Kaltim, khususnya masyarakat Muara Jawa. 

Selain itu, Wagub Hadi juga mengajak masyarakat Muara Jawa untuk bersama-sama menyukseskan pembangunan Ponpes Daarul Quran Wattarbiyyah bersamaan pembangunan Masjid Jami Azziadatul Mukarramah Muara Jawa. 

"Semoga pembangunan rumah ibadah dan faailitaa pendidikan ini menjadi amal jariah kita bersama di akhirat nanti dan membawa berkah bagi rakyat Kaltim maupun masyarakat Muara Jawa. Termasuk mereka yang terlibat dalam pembangunannya," harapnya.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait