Wagub Ajak Tanamkan Kebaikan Kepada Semua Orang

Foto : Yuvita Indrasari

SAMARINDA-Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi meminta kepada seluruh masyarakat  Kaltim dalam menjalani kehidupan ini, kiranya selalu menyebarkan kebaikan kepada semua orang kerana akan membawa hikmah kebaikan pula.

.

“Kebaikan yang kita berikan kepada orang lain, tentu tidak akan pernah dilupakan orang tersebut. Bahkan diingat sepanjang masa, begitu pula sebaliknya,  orang  terjolimi tidak akan pernah melupakan kita,” pesan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi saat menghadiri syukuran 80 tahunan  tokoh masyarakat Kaltim, yang digelar di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Sabtu (15/2/2020). 

.

Hadi Mulyadi berharap calon peminpin  yang akan mengikuti Pilkada serentak di Kaltim, siapapun dia dan darimanapun dia. Kalau berhasil terpilih kiranya tidak menzolimi  rakyatnya,  karena orang terzolimi  tidak akan pernah melupakan orang yang menyakiti dirinya.

.

“Ini penting saya sampaikan untuk kita semua. Sesuatu yang  pernah terzolimi tidak akan pernah melupakan, sebaliknya  orang yang kita berikan kebaikan, maka orang itu selalu mengingat kebaikan kita," tandasnya.

.

Seperti kebaikan dan sumbangsih sembilan  tokoh masyarakat  yang  melaksanakan acara syukuran 80 tahunan  ke atas yaitu HM Djafar Shiddiq, Laden mering, KH Hamri Haz, BS Suba, Hj, Siti Rohani M Rasyidi,  Hj Juhariyah, H Mahmud ZA, Sayid Alwy AS dan H Asmuni Alie. Yang  telah banyak memberikan  pemikiran dan saran  serta karya kepada Pemprov Kaltim.

.

“Sembilan tokoh masyarakat kita ini termasuk kelompok orang yang memiliki didikasi tinggi terhadap pembangunan di Kaltim. Sumbangsih pemikiran dan saran maupun karya nyata  kita beri apresiasi  yang setinggi-tingginya kepada mereka,” ungkap Hadi Mulyadi.(mar/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait