Wagub Berharap Plt Baru Harus Tingkatkan Kinerjanya

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim Dr Hj Meiliana  telah mengakhiri masa jabatannya dan digantikan Muhammad Sa'bani. Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengharapkan pelaksana tugas (Plt) Sekprov Kaltim yang menggantikan Dr Hj Meiliana bisa bekerja dengan baik untuk membangun Kaltim.

"Sekprov yang baru kiranya dapat terus meningkatkan kinerja ASN. Agar hal-hal yang tertinggal dan belum tuntas bisa kita kejar untuk segera diperbaiki demi kemajuan pembangunan daerah," kata Hadi Mulyadi disela acara buka puasa bersama Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Samarinda (IKA Spansa) di Ruang The Anggana Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Minggu (2/6/2019).

Untuk Plt sebelumnya (Dr Hj Meiliana)  Pemprov mengapresiasi yang luar biasa atas pengabdiannya selama 32 tahun bersama-sama untuk membangun dan memajukan Benua Etam. "Kita harapkan Ibu Meiliana walaupun sudah tidak menjadi Sekprov lagi. Namun, tetap bisa mengabdi dan memberikan sumbangan pemikiran untuk masyarakat dan kemajuan Kaltim," harap mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini.(mar/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait