Wagub Berikan 7 Sepeda Untuk HUT DWP


SAMARINDA - Lebih dari 250 pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Timur dan kabupaten/kota, kementerian/lembaga di Kaltim, memadati Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (18/12/2019), untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 DWP Provinsi Kalimantan Timur. 

 

Mengangkat tema "Optimalisasi kinerja Dharma Wanita Persatuan sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional", peringatan HUT kali ini dihadiri Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi. 

 

Dalam arahannya, Wagub Hadi Mulyadi  mengatakan beberapa hal yang dilakukan perempuan dalam kehidupan sehari-hari. Diantaranya, membina rumah tangga dengan baik, produktif dalam mendidik anak, meningkatkan kapasitas diri agar bermanfaat bagi orang banyak dan mendukung aktivitas suami

 

"Ibu-ibu semua ini menjadi contoh dari generasi penerus kita. Bekerja keras dan semangat tinggi yang utama. Selamat ulang tahun Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Timur yang ke-20. Terus berkarya untuk Kaltim," ucap Hadi. 

 

Pada kesempatan ini, Wagub didampingi istri Hj Erni Makmur, Kepala Biro Kesra Elto, Ketua DWP Provinsi Kaltim Sonya Evelyn Husaini dan Ketua Panitia HUT DWP Dahlia Fathul Halim melakukan pemotongan tumpeng. 

 

Selain itu, Hadi Mulyadi menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba paduan suara dan vokal grup dalam rangkaian HUT tahun ini. Di sesi undian doorprize, Wagub Hadi secara pribadi menyumbangkan hadiah tujuh unit sepeda. 

 

Kegiatan dihadiri organisasi wanita/perempuan, diantaranya PKK, Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Kaltim, Bhayangkari dan Persit Kartika. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait