Wagub Bersilaturahmi Pengurus Paskas, Imbau Masyarakat Dukung Gerakan Infaq Beras

Wagub Bersilaturahmi Pengurus Paskas (umar/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi bersilaturahmi dengan Pengurus Daerah Pasukan Amal Sholeh (Paskas) Samarinda.

Hadi Mulyadi sangat mendukung program Gerakan Infaq Beras yang dilaksanakan Paskas di masing-masing daerah di Kaltim, khususnya Samarinda.

"Program Gerakan Infaq Beras harus kita dukung karena manfaatnya sangat luar biasa dalam membantu santri-santri yang menuntut ilmu di berbagai pesantren di Kaltim," kata Hadi Mulyadi, di ruang tamu Rumah Jabatan Wagub Kaltim, Sabtu (12/10/2019).

Hadi Mulyadi mengharapkan seluruh umat muslim untuk membantu program yang dilaksanakan Paskas di Kaltim ini.

Sementara Ketua Paskas Samarinda Dedy Trisnawardana mengatakan organisasinya berdiri pada 2017. Sedangkan infaq beras adalah gerakan yang fokus pada pengelolaan infaq beras untuk santri-santri di Ponpes Samarinda.

"Pelaku gerakan Paskas Samarinda itu adalah orang-orang yang ada di dalam Paskes di Samarinda itu sendiri," jelas Dedy.

Dalam kesempatan itu, Wagub Hadi Mulyadi menyumbang dana Rp10 juta atau setara 1 ton beras untuk dibagi-bagikan kepada Ponpes di Samarinda dan sekitarnya.

Tampak hadir pengurus Paskas dan Gerakan Infaq Beras Samarinda, serta inisiator infaq beras Indonesia Luqmannul Hakim. (mar/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation