Wagub Bertemu Todik dan Tomas Koba

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi (Yayan/humasprovkaltim)

KOTA BANGUN - Setelah pagi mengikuti Gerakan Solat Subuh Berjamaah sekaligus ceramah hikmah Isra Mi'raj di Masjid Al Hakim SMA Negeri 1 Kota Bangun.

Dalam hari kedua kunjungan kerjanya di Kabupaten Kutai Kartanegara, Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menyempatkan diri bertemu dengan tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh pendidikan (todik) Kecamatan Kota Bangun.

Pertemuan yang dihadiri ratusan orang dilangsungkan di Gedung Serbaguna Desa Liang Ulu Kecamatan Kota Bangun Kutai Kartanegara, Jumat (22/3/2019).

"Tahun ini kami prioritas menuntaskan pekerjaan rumah sisa tahun lalu. Tahun depan baru bisa fokus program RPJMD 2019-2023. Tidak terkecuali mewujudkan kebutuhan dan tuntutan warga Kota Bangun," kata Hadi.

Dalam pertemuan Wagub hadir mendampingi istri Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi, Kepala Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Disdikbud Kaltim Idhamsyah dan Sekcam Kota Bangun Zulkifli.

Hadir anggota DPRD Kutai Kartanegara H Khairil Anwar Effendi dan jajaran Muspika, tomas dan todik serta kepala desa Kecamatan Kota Bangun. (yans/her/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait