Wagub Buka Kejurprov Tenis Meja

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi dan Bupati Berau H Muharram menghadiri pembukaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Meja (ryan/humasprovkaltim)

BERAU - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi dan Bupati Berau H Muharram menghadiri pembukaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Meja, di Gedung Olahraga Graha Pemuda Tanjung Redeb Berau, Sabtu (13/07/2019).

Wagub Hadi mengapresiasi kejuaraan tersebut. Diharapkan kejuaraan ini menghasilkan bibit atlet yang berprestasi dan berkualitas, baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Hadi juga mengaku bangga karena kejuaraan ini diikuti para atlit-atlit muda. Diharapkan, dengan diikuti atlit-atlit muda kejuaraan ini mampu mencetak atlit berbakat yang nantinya disiapkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2020 maupun kejuaraan nasional dan internasional lainnya.

"Semoga kejuaran ini berlangsung sukses. Mencetak atlet muda berprestasi yang mampu mengharumkan nama daerah dan negara," kata Hadi.

Hadi berpesan, junjung tinggi sportivitas dan raih prestasi dengan cara yang profesional dan berkualitas. Pemprov berharap melalui kejuaraan ini mampu menjauhkan generasi muda dari hal hal yang negatif. Sehingga tercipta generasi muda berprestasi.

"Kita harapkan semoga lahir atlit berprestasi di tingkat nasional maupun internasional dari kejuaraan ini,"Jelasnya.

Sementara Bupati Berau Muharram berharap para atlit dan wasit agar menjunjung tinggi sportivitas dan penuh tanggung jawab dalam kejuaraan tersebut.

Pembukaan ditandai dengan permainan tenis meja antara Wagub Hadi Mulyadi dengan Bupati Berau Muharram.

Kejuaraan diikuti atlet tenis meja dari kabupaten dan kota se Kaltim kecuali Mahakam Ulu, Bontang dan Kutai Barat. Peserta berjumlah 116 orang dari usia dini hingga remaja. (yan/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait