Wagub Buka Pelatihan Menghafal Qur'an

Wagub Buka Pelatihan Menghafal Qur'an (syaiful/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi membuka Pelatihan Menghapal Al Qur'an Semudah Tersenyum yang digelar Yayasan Baitul Mal Perusahaan Listrik Negara (YBM PLN), di Masjid Baitul Muttaqien Islamic Centre Kaltim Jalan Slamet Riyadi Samarinda, Ahad (06/10/2019).

Wagub berpesan agar seluruh peserta dapat menyerap ilmu sebaik-baiknya dari narasumber agar cepat menghafal Al Qur'an dengan metode Kauny. Dan jika sudah pandai menghafal Al Qur'an, ilmunya bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya. 

"Terima kasih kepada YBM PLN yang telah menyelenggarakan acara ini. Semoga semua peserta yang hadir dalam kesempatan ini diberikan rejeki oleh Allah SWT," ucap Hadi dihadapan sekitar 1.200 peserta yang berasal dari berbagai kalangan. Seperti guru mengaji dan guru agama, siswa/siswi, santri/santriwati dan masyarakat umum. 

Kegiatan merupakan kerja sama YBM PLN dengan Askar Kauny yang digelar di tujuh kota Indonesia. Samarinda merupakan kota kedua lokasi pelaksanaan setelah Bandung. Selanjutnya, kegiatan ini akan digelar di Manado, Ambon, Batam, Mataram dan Bali. 

Tampak hadir Ketua III bidang Koordinasi Unit dan Kerjasama Strategis YBM PLN Hery Hasanuddin, GM PLN Unit Induk Wilayah Kaltimtara Sigit Wicaksono, General Manager PLN UIP Kalbagtim Muhammad Ramadhansyah, Manager UP III PLN Samarinda Yuliandra Syahrial Nurdin dan Kepala Kantor Kemenag Kota Samarinda Masdar Amin. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait