Wagub Buka Puasa Bareng FKTT Kaltim, Mengimbau Perusahaan Ikut Membangun Kaltim

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi buka puasa bersama dengan Forum Kepala Teknik Tambang (FKTT) Provinsi Kaltim di Hotel Harris Samarinda (syaiful//humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kaltim H Hadi Mulyadi buka puasa bersama dengan Forum Kepala Teknik Tambang (FKTT) Provinsi Kaltim di Hotel Harris Samarinda, Jumat (24/5/2019). Hadi mengharapkan kepada jajaran FKTT untuk bersama-sama pemerintah membangun Kaltim. Terutama menjaga lingkungan serta ikut berpartisipasi dalam menyejahterakan masyarakat.

"Dalam membangun tentu tidak bisa dilakukan tanpa dukungan stakeholders, tidak terkecuali partisipasi FKTT Kaltim termasuk lembaga dan forum lainnya," kata Hadi Mulyadi dihadapan jajaran FKTT.

Hadi juga mengimbau kepada perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kaltim untuk membayar zakat, infaq dan sedekah (ZIS). "Karena dengan mengeluarkan zakat untuk fakir miskin maupun kaum dhuafa. Bagian upaya mendukung pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan," kata Hadi Mulyadi.

Sementara Ketua Harian FKTT Kaltim Zulfa Habibinur mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan persaudaraan, persatuan serta kesatuan bangsa khususnya di bulan suci Ramadhan 1440 H.

Tampak hadir Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Kaltim Wahyu Widhi Heranata beserta staf, Ketua Umum FKTT Kaltim Nathan Patangke beserta pengurus dan anggota. (mar/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation