Wagub Buka Puasa Bersama iCare Kaltim

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi Buka Puasa Bersama lembaga kemanusiaan iCare Kaltim serta anak yatim dan dhuafa (ist)

SAMARINDA - Menjadi rutinitas disela menjalankan tugas-tugas pemerintahan bagi Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat dari berbagai kalangan. Kali ini, mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini berbuka bersama lembaga kemanusiaan iCare Kaltim serta anak yatim dan dhuafa di rumah jabatan Wagub Jalan Milono 1 Samarinda, Jumat (31/5/2019).

Wagub Hadi Mulyadi menyambut baik apa yang dilakukan iCare Kaltim. Baginya, gerakan sosial kemasyarakatan sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi dalam dan luar negeri yang mengalami problem sosial, musibah bencana alam maupun musibah kemanusiaan.

"Bulan suci Ramadhan momentum tepat meningkatkan kepedulian kita kepada masyarakat. Melalui iCare Kaltim ini, saya harapkan bisa berkontribusi banyak dalam pelaksanaan program-program sosial, pemberdayaan dan kemandirian masyarakat Kaltim," ucap Hadi.

Sementara Ketua iCare Kaltim Mursyid Abdurrasyid mengemukakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu program unggulan iCare Kaltim selama Ramadhan. Yakni, menggelar buka puasa bersama 1.000 anak yatim dan dhuafa.

"Buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa ini sudah beberapa kali berjalan ditempat yang berbeda, termasuk dirumah jabatan wagub ini. Selain kita memberikan santunan, kami menggalang dana untuk saudara-saudara kita di Palestina," jelas Mursyid yang juga anggota legislatif Kota Samarinda ini. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation