Wagub Buka Puasa Bersama Jajaran Korem 091/ASN

Wagub Kaltim Buka Puasa Bersama Jajaran Korem 091/ASN (rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Kegiatan rutin buka puasa bersama Majelis Taklim Ukhuwah Islamiyah Prov Kaltim setiap Kamis sore selama bulan Ramadan kali ini mengundang anggota TNI dari Korem 091/ASN. Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengaku gembira dan bersyukur atas kedatangan ratusan anggota TNI dari Korem 091/ASN dirumah jabatan Wakil Gubernur, Jalan Milono Samarinda, Kamis (23/5/2019).

"Saya bergembira dan bersyukur karena sudah sangat lama direncanakan untuk buka puasa bersama dengan anggota TNI. Terima kasih atas kedatangannya mohon maaf atas segala kekurangan. Semoga silaturahmi ini terus terjalin baik," kata Hadi yang juga Pembina Majelis Taklim Ukhuwah Islamiyah Prov Kaltim.

Pada kesempatan ini, tepatnya pada 18 ramadan 1440 Hijriah, istri dari orang nomor dua Benua Etam, yakni Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi merayakan ulang tahun ke-48. "Semoga umurnya bermanfaat untuk keluarga, ummat dan negara," ucap Hadi.

Tampak hadir Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono beserta istri, Dandim 0901 Samarinda Letkol Inf M Bahrodin beserta istri, Ketua Majelsi Taklim Ukhuwah Islamiyah Masykur Sarmian dan Sekretaris Sarwono, Ustad Raden Ahmad Affandi, Tubagus Syahroni (juara 1 MTQ Internasional 2019 di Bahrain), penceramah Guru Mansur dan staf ahli gubernur Prof Zein Heflin. (her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait