Wagub Buka Puasa Bersama Ormas di Kaltim

Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi kembali melaksanakan buka puasa bersama (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi kembali melaksanakan buka puasa bersama. Kali ini bersama organisasi kemasyarakatan (Ormas), alim ulama, tokoh masyarakat serta agama di Rumah Jabatan Wagub Jalan Milono I Samarinda, Kamis (16/5/2019).

Buka puasa dilaksanakan oleh Majelis Taklim Ukhuwah Islamiyah pimpinan H Masykur Sarmi'an.

Buka puasa bersama dilanjutkan dengan solat Maghrib berjamaah. Sebelumnya, Wagub Hadi menyampaikan harapan dan pesan bagi anggota Ormas yang hadir.

"Hari ini buka puasa bersama organisasi masyarakat se Samarinda dan Kaltim. Selama Ramadhan ini, Insyaallah rutin dilaksanakan setiap Kamis malam Jumat," ucap Hadi Mulyadi.

Tujuan pengajian dan buka puasa bersama ini untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antar umat muslim di Kaltim. Hadi mengatakan momentum bulan Ramadhan diharapkan meningkatkan kesadaran umat muslim untuk memperbanyak doa.

"Di mana, dalam bulan suci ini semua doa diijabah Allah SWT," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wagub mengajak seluruh jemaah yang hadir untuk mendoakan masyarakat yang terkena musibah, khususnya musibah banjir di wilayah Kota Samarinda agar diberikan kesabaran dan masalahnya segera teratasi. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait