Wagub Buka Rakerwil Muslimat NU

Foto : Yuvita Indrasari

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi resmi membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kaltim tahun 2020.

.

Hadi Mulyadi mengapresiasi Muslimat NU Provinsi Kaltim  yang telah bersama-sama melaksanakan pembangunan, ini sangat luar biasa, tokoh-tokoh Muslimat NU telah banyak berkiprah dalam kegiatan pembangunan.

.

"NU harus bisa mencetak dan membentuk kader-kader muslimat yang andal dan profesional, sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan, dan bisa berkontribusi nyata dalam pembangunan," kata Hadi Mulyadi.

.

Hadi berharap Muslimat NU bisa bekerja bersama-sama Pemerintah dan seluruh stakeholder membangun Katim dan membangun Indonesia khususnya ibukota negara yang baru.

.

"Kita yakin mampu melaksanakan pekerjaan itu. Karena sudah terbukti puluhan tahun NU khususnya Muslimat NU telah terlibat aktif dalam membangun Indonesia," tegas Hadi Mulyadi.

.

Hadir Ketua 1 bidang organisasi Pemberdayaan Wanita PP Muslimat NU Hj Sri Mulyati, Ketua PW Muslimat NU Kaltim Dr Hj Aminah serta jajarannya. Rektor UNU Kaltim H Farid Wadjdy dan tokoh agama.(mar/her/yans/humasprov kaltim).

Berita Terkait