Wagub Bukber Dengan IKA Spansa


SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kalimantan Timur  H Hadi Mulyadi buka puasa bersama Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Samarinda (IKA Spansa) yang berlangsung di Ruang The Anggana Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Minggu (2/6/2019).

Hadi Mulyadi mengatakatan selaku Ketua Umum IKA Spansa  memberikan apresiasi kepada ketua penyelenggara, sehingga acara buka bersama dapat terlaksana dan dihadiri anggota IKA Spansa. "IKA Spansa merupakan organisas tapi bukan organisasi bisnis. Dengan berkumpul seperti ini (bukber) selain  mempererat hubungan silaturahmi tentu saling sharing dan berbagi pengalaman," kata mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini.

Hadi berharap pengurus IKA untuk menjalin dan mempererat talisilaturahmi dengan melaksanakan berbagai kegiatan. Seperti jalan sehat  dalam rangka peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan tahun 2019. "Kalau bisa melakulan bakti sosial melalui donor darah kerjasama dengan PMI. Hal kecil yang kita lakukan tapi manfaatnya cukup besar bagi yang membutuhkan darah," ungkap suami Hj Erni Makmur ini.

Sebelumnya, Ketua penyelenggara Ida Sulistiati mengatakan kegiatan bukber IKA Spansa  kegiatan dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturahmi pengurus dan anggota IKA Spansa. "Dengan kegiatan bukber ini. Tentunya, Ketua IKA Spansa (Hadi Mulyadi) yang tidak.lain Wagub Kaltim dapat saling bersilaturahim dan berbagi pengalaman," ujar Ida.(mar/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait