Wagub Bukber Dengan Pengurus YBSBK

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi Bukber Dengan Pengurus YBSBK (umar/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi buka puasa bersama (bukber) dengan pengurus Yayasan Bina Seni Budaya Kaltim (YBSBK) bertempat di Gang PLN Jalan Kemakmuran Samarinda, Minggu (19/5/2019). Hadi Mulyadi yang juga penasehat YBSBK dalam tausiyahnya mengatakan dalam menjalani kehidupan di dunia ini, kadang umat manusia melupakan nikmat yang diberikan Allah SWT, yaitu nikmat umur dan nikmat kesehatan.

Dua nikmat itu sering dilupakan, maka Hadi Mulyadi menyarankan untuk itu sering kerumah sakit ataupun ke kuburan. Sehingga dapat mengingat dan berintropeksi diri bahwa pada masanya nanti juga akan sakit dan meninggal dunia. "Selagi kita masih diberikan nikmat umur dan nikmat sehat. Mari dimanfatkan untuk mengingat Allah SWT dengan selalu menjalankan perintah dan menjauhi segala laranganNya," kata Hadi.

Apalagi masih diberikan umur panjang untuk melaksanakan ibadah di bulan Ramadan ini. "Maka dari itu, momentum bulan suci ini. Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," pesan Hadi.

Tampak hadir pendiri YBSBK Arsani R Spd. Pembina Yayasan Inovatif H Syafruddin Pernyata, Ketua Dewan Pendidikan Kaltim Hj Encik Widyani, Kepala Dinas Pariwisata Kota Samarinda M Faisal, alumni SMA Negeri 1 Samarinda (grup WA+grup arisan+grup piknik). Alumni SMP Negeri 5 Samarinda serta pengurus YBSBK. (mar/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait