Wagub Ceramah dan Tarawih di Darul Hannan, Mengajak Jemaah Mensyukuri Lima Nikmat

Wagub Kaltim Ceramah dan Tarawih di Darul Hannan (seno/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menyempatkan diri menyapa warga Kota Samarinda. Kali ini hadir dan mengimami solat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Darul Hannan Jalan Muhammad Yamin Kelurahan Gunung Kelua Samarinda.

Ba'da Isya atau sebelum tarawih, Wagub menyampaikan ceramah hikmah Ramadan dihadapan ratusan jemaah muslim yang memenuhi masjid. "Pandai-pandailah bersyukur atas nikmat-nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita semua," kata Hadi Mulyadi, Jumat (24/5/2019).

Bahkan lanjut Hadi, tidak kurang lima nikmat sekaligus diberikan Allah SWT. Yakni, nikmat waktu luang, sehat, iman dan Islam serta nikmat Ramadhan. "Manfaatkan Ramadan kali ini sebaik-baiknya. Sebab tidak ada yang bisa menjamin kita bisa bertemu bulan suci ini tahun depan," harap suami Hj Erni Makmur ini.

Diakhir tausiyahnya, Hadi meminta umat Islam benar-benar mencintai Rasulullah SAW dengan keimanan, berbakti kepada orang tua dan selalu jalin silaturahim. Ibadah Tarawih di Masjid Darul Hannan diakhiri dengan penyerahan undian (doorprize) umroh dan uang tunai bagi jemaah masjid. (yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait