Wagub Dukung IKBW 2019, Dihadiri Ribuan Pebikers Nusantara dan Mancanegara

ist

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi atas nama pemerintah dan masyarakat Kaltim menyambut baik dan gembira atas gelaran International Kalimantan Bike Week (IKBW) III Tahun 2019.

Perhelatan yang dihadiri ribuan bikers lokal, nusantara dan mancanegara (wilayah Asia) ini akan digelar di Samarinda pada November tahun ini. Yang sebelumnya di Negara Bagian Malaysia. Kuching.

Hadi selaku pemerintah dan masyarakat Kaltim mengucapkan selamat datang kepada bikers seluruh Indonesia dan mancanegara serta selamat berjumpa di Samarinda.

Edukasi berlalu lintas dengan baik guna menghindari kecelakaan lalu lintas bertajuk 'Safety Riding Zero Accident' dicontohkan Hadi Mulyadi dengan mengendarai 'moge' di seputar jalan raya rumah jabatan Wagub, Kamis (4/7/2019).

"Sikap santun di jalan raya ini harus jadi budaya masyarakat kita," ujar Hadi Mulyadi saat menerima jajaran anggota dan pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Samarinda yang dipimpin Ketua HDCI Samarinda H Agus Sakhlan. Yang juga panitia Internasional Kalimantan Bike Week ke III di ibukota Provinsi Kaltim, Samarinda. (yans/her/humasprovkaktim)

Berita Terkait
Government Public Relation