Wagub Hadi Ajak Para Insinyur Terlibat di IKN

H Hadi Mulyadi

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengikuti Halal Bi Halal dan Engineering Lecture Series #1 bertema "Peningkatan Kualitas dan Kuantitas Insinyur Indonesia" yang digelar oleh Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kalimantan secara daring pada Kamis malam (11/6/2020). 

Wagub Hadi Mulyadi mengapresiasi peran aktif para insinyur dalam pelaksanaan program-program pembangunan di Indonesia. Untuk itu, dirinya berharap regenerasi insinyur bisa berjalan dengan baik, guna mendukung program pembangunan nasional dan daerah. 

"Apalagi Pulau Kalimantan sudah ditetapkan menjadi pusat pemerintahan baru Indonesia, tepatnya di Kalimantan Timur. Di sini keterlibatan insinyur-insinyur Indonesia sangat strategis dalam menyusun master plan pembangunan ibu kota negara (IKN) baru. Teruslah berkarya untuk kemajuan bangsa," pesan Hadi. 

Halal Bi Halal PII Kalimantan juga diikuti Ketua Umum PII Pusat Heru Dewanto, Korwil PII Kalimantan Isradi Zainal, Ketua PII Kalsel Ismet, Ketua PII Kalbar Sutarto, Dekan Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura RM Rustamaji, Dekan Fakultas Teknik Universitas Lambung Mangkurat Bani Noor Muchammad, Dekan Fakultas Teknik Universitas Palangkaraya Waluyo dan Dekan Fakultas Teknik Universitas Mulawarman Samarinda M Dachlan Balfas. (her/sul/humasprov kaltim).

Berita Terkait