Wagub Hadi Buka Workshop Program Kotaku

Wagub Hadi Buka Workshop Program Kotaku (arief/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi hadir dan membuka Workshop Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) tingkat Provinsi Kaltim yang digelar oleh Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), di Hotel Radja Samarinda, Rabu (9/10/2019).

Hadi berharap momentum ini bisa mewujudkan kabupaten dan kota di Kaltim rapi, bersih dan tertata rapi jauh dari kesan permukiman kumuh bahkan hingga titik nol. "Karena itu, kami berharap melalui workshop ini dapat menghasilkan rumusan dalam menyukseskan program Kota Tanpa Kumuh atau Kotaku di Kaltim," kata Hadi Mulyadi.

Wagub mengingatkan program ini tidak hanya sampai diworkshop saja. Tetapi, perlu adanya kerja keras yang tulus, ikhlas serta dilakukan penuh cinta dan doa.

Dengan sikap tersebut, diperlukan kerja sama yang baik, sehingga program ini berjalan sukses."Karena itu, mari berkomunikasi dengan baik. Maka, kita mampu bersama-sama menyukseskan program Kotaku di Benua Etam," jelasnya.

Workshop dilaksanakan sejak 9-11 Oktober diikuti 80 peserta dari Bappeda dan Dinas PUPR Kaltim, anggota DPRD serta Pemkot Bontang, Balikpapan, Samarinda, Kabupaten Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Paser dan Kabupaten Berau.

Hadir Kasi Perencanaan Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kaltim Mia Amalia mewakili Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kaltim Sandi Eko Bramono, Tim Leader Oversight Service Provider (OSP) 7 Kaltim Isgiarto dan Tenaga Ahli FIC OSP 7 Kaltim Suyono.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait