Wagub Hadi Hadiri Reuni Akbar SMA Muhammadiyah 1

Wagub Hadi Mulyadi menyampaikan sambutan pada Reuni Akbar SMA Muhammadiyah 1.(riyandi/humasprovkaltim)

SAMARINDA – Sekitar 350 alumni SMA Muhammadiyah 1 Samarinda lepas kangen di Reuni Akbar yang digelar di Aula Gedung Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT), Jalan Ir H Juanda Samarinda, Sabtu (23/2/2019). Kegembiraan terpancar di wajah para alumni SMA Muhammadiyah 1 Samarinda Angkatan 1983-2014.

Suasana reuni makin meriah ketika Wakil Gubernur (Wagub) H Hadi Mulyadi hadir dan sempat menyampaikan pesan di depan ratusan alumni. Ternyata, Hadi juga pernah menjadi tenaga pengajar atau guru di sekolah tersebut hingga akhirnya terjun ke dunia politik dan menjadi Orang Nomor Dua di Kaltim.

"Saya bersyukur dan bangga ada reuni ini. Saya pernah mengajar di SMA Muhammadiyah 1 Samarinda. Banyak teman dan kenangan ketika menjadi guru di sini," ucap Hadi yang mengenakan batik hijau dengan senyum khasnya.

Hadi berpesan alumni SMA Muhammadiyah 1 Samarinda mampu bersama membangun daerah ini mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Alumni SMA Muhammadiyah 1 Samarinda tersebar di berbagai profesi. Karena itu, pemerintah daerah yakin para alumni bisa bekerja dengan baik sesuai bidang masing-masing. "Saya yakin para alumni bisa bekerja dengan baik membangun Kaltim maupun bangsa Indonesia," jelasnya. (jay/sul/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait