Wagub Hadi Ingatkan Pemilih Jangan Coba Money Politik

Hadi Mulyadi

SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi mengingatkan masyarakat pemilih jangan coba-coba untuk bermain money politic (Politik Uang). Sebaliknya, Hadi berpesan dalam pesta demokrasi diharapkan para pemilih bisa melihat para calon yang peduli dan turun langsung ke masyarakat.

"Saya berpengalaman masalah ini. Karena itu, masyarakat atau para pemilih jangan coba bermain politik uang. Karena, yang terpenting adalah bagaimana calon diketahui dan merasakan yang dialami masyarakat," kata Hadi Mulyadi di Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (14/3/2019).

Hadi mengingatkan hal ini agar masyarakat tidak kecewa atas hasil berdasarkan pilihan bermain politik uang. Dikhawatirkan setelah terpilih lupa terhadap rakyat. Masyarakat prinsipnya ujar Hadi hanya ingin disapa dan didengar keluhan serta aspirasi mereka. Sehingga dapat disampaikan dan diperjuangkan aspirasi rakyat.

"Mungkin tidak bisa menyelesaikan semua masalah. Tetapi, mendengarkan itu lebih utama dan menyelesaikannya secara bertahap. Itulah cara demokrasi yang baik," jelasnya. (jay/her/yans/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Awang:  Alhamdulillah, Kaltim Tetap Kondusif
Awang: Alhamdulillah, Kaltim Tetap Kondusif

18 September 2013 Jam 00:00:00
Politik

KPU Kaltim Gelar Doa Bersama
KPU Kaltim Gelar Doa Bersama

10 September 2013 Jam 00:00:00
Politik