Wagub Hadi Kukuhkan Indonesia Drumer Samarinda

Wagub Hadi Kukuhkan Indonesia Drumer Samarinda (heru/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengukuhkan Indonesia Drumer Samarinda (IDS) di Wisata Belanja Ramadan 2019 di Halaman Parkir GOR Segiri Samarinda, Sabtu (18/5/2019). Hadi Mulyadi mengatakan dirinya mulai berlatih drum untuk melatih otak kanan. Karena selama ini dia merupakan guru dan dosen mata pelajaran atau mata kuliah eksak yang lebih dominan mengandalkan otak kiri.

"Saya ingin melatih keseimbangan antara otak kiri dan otak kanan, sehingga memberikan manfaat yang lebih pada pribadi kita dan terutama untuk meningkatkan kecerdasan," kata Hadi Mulyadi yang didaulat menjadi Dewan Penasehat Indonesia Drumer Samarinda.

Selain mengukuhkan IDS, orang nomor dua di Benua Etam ini juga membawakan satu buah lagu berjudul "Bidadari Surgaku" yang populer dibawakan oleh almarhum Ustad Jefry al Buchori. Pun Hadi bermain drum mengiringi band yang membawakan dua lagu, yakni "Deen Assalam" dari Nissa Sabyan dan "Menunggu Kamu" dari Anji.

Pada kesempatan ini Wagub Hadi Mulyadi melaunching salah satu provider telepon seluler untuk wilayah Samarinda dan Balikpapan. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait