Kalimantan Timur
Wagub Hadi Kunjungi Pasien Covid-19

foto:yuvita/humasprovkaltim

SAMARINDA - Usai bersilaturahmi  dan berdiskusi  dengan Tim Covid-19 RSUD A Wahab Sjahranie Samarinda di Ballroom Rembulan RSUD AWS Samarinda, Wagub Kaltim  Hadi Mulyadi mengunjungi pasien Covid-19 di Ruang Flamboyan, Seruni dan Ruang Tulip, Selasa (26/1/2021). 

 

Didampingi Direktur  RSUD  AW Sjahranie  Samarinda David Hariadi Masjhoer, Ketua Tim Covid-19 RSUD AWS Satria Sewu, Wagub Hadi Mulyadi berjalan kaki menuju Ruang Flamboyan, kemudian Ruang Seruni dan Ruang Tulip.

 

Pada setiap ruangan, Wagub mendapat keterangan secara datail dari dr Satria Sewu terkait  upaya penanganan pasien covid-19, termasuk kondisi dan pasien setiap ruangan.

 

Walaupun tidak masuk langsung menjeguk pasien Covid-19 dan hanya bisa melihat melalui    layar monitor pada setiap ruangan, Hadi Mulyadi sempat memberikan semangat dan mendoakan agar pasien cepat sembuh walaupun komunikasinya melalui handy talkie (HT).

 

"Saya Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi melakukan kunjungan ke RSUD AWS. Kami doakan semoga bapak dan seluruh pasien di sini cepat sembuh," doa Hadi.

 

Doa itu langsung mendapat sambutan dari para pasien dengan kompak menjawab. "Amin ya rabbal alamin," sahut para pasien.

 

Kemudian Wagub bertanya sudah barapa hari dirawat dan bagaimana pelayanannya, dan dijawab mereka sudah 18 hari. Pelayanannya, sangat memuaskan.

 

"Alhamdulillah," balas Hadi Mulyadi. Para pasien juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan doa Wagub Hadi Mulyadi.

 

Wagub juga memberikan semangat kepada para tenaga dokter maupun tim medis lainnya yang telah berjuang dalam penanganan pasien Covid-19. Dukungan dan semangat tersebut dibuktikan dengan foto bersama dengan tim yang menangani Covid-19, dengan seragam APD dan dibatasi dinding kaca.

 

Selain menjenguk pasien Covid-19,  Wagub Hadi Mulyadi juga menjenguk pasien yang berada  Ruang ICCU. Dalam kesempatan tersebut Hadi kembali memberikan semangat dan mendoakan seluruh pasien agar cepat sembuh.

 

"Tetap semangat ya, kami doakan semuanya cepat sembuh," doa Hadi Mulyadi pagi.(mar/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait