Wagub Hadi Mengajak Mempersiapkan Energi Untuk Anak Cucu

H Hadi Mulyadi

SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi mengajak seluruh rakyat untuk menyiapkan energi bagi anak dan cucu di masa mendatang. Bagaimana caranya. Yaitu tertib dan disiplin menjaga lingkungan hidup dan hemat energi sejak dini. "Hemat energi dan menjaga lingkungan dengan baik. Maka kita telah menyiapkan energi untuk anak dan cucu di masa akan datang," kata Hadi Mulyadi di Samarinda, Sabtu (31/3/2019).

Guna menyiapkan energi tersebut, maka setiap manusia patut memperhatikan apa saja yang harus dipelihara dan dijaga maupun dihemat. Agar energi yang dimiliki saat ini dapat berkelanjutan.

Mendukung itu semua, Hadi mengajak agar masyarakat dapat mendidik anak dan keluarga selau menjaga lingkungan hidup serta hemat energi. Contoh, hemat energi lampu ketika di rumah maupun di kantor-kantor. "Kita tidak ingin terjadi pada anak cucu. Mereka tidak menikmati energi sebab kehabisan kita gunakan secara boros. Karena itu, penghematan harus dilakukan sejak dini. Mulai keluarga hingga lingkungan kerja," jelasnya.

Prilaku dan sikap boros memanfaatkan energi. Apalagi untuk hal yang tidak bermanfaat. Tentu bikanlah hal yang baik. "Karena itu, sadarkan diri agar tetap menjaga lingkungan dan hemat energi demi masa depan anak cucu," harap Hadi. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation