Wagub Hadi Resmikan Gedung KPPN Samarinda

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi resmikan Gedung Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Samarinda (rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi resmikan Gedung Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Samarinda Jalan Muhammad Yamin Samarinda, Senin (8/4/2019). Hadi mengapresiasi atas diresmikannya gedung tersebut. Diharapkan dapat memberikan motivasi jajaran KPPN Samarinda untuk terus bekerja dengan baik dan profesional melayani masyarakat.

"Kita harapkan pelayanan dan sinergi KPPN Samarinda kepada seluruh pemangku kepentingan semakin meningkat. Khususnya kepada Pemprov Kaltim," kata Hadi Mulyadi.

Hadi yakin fasilitas yang memadai dan representatif, KPPN Samarinda bisa bekerja lebih profesional. Apalagi didukung tenaga SDM berkualitas.

Karena itu, Pemprov menaruh harapan besar instansi ini bisa mendukung program Pemprov selama kepemimpinan Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi menuju Kaltim Berdaulat. "Semoga roda pemerintahan dan pembangunan di Kaltim berjalan baik," jelasnya.

Sementara Kepala Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kaltim Midden Sihombing berharap peresmian ini mendukung kelancaran stakeholder di Kaltim dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan. "Khususnya mengoptimalkan penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan Dana Desa," ujarnya.

Diketahui, Gedung KPPN Samarinda yang baru berkapasitas dua lantai dengan luas lahan 3.260 m2 dan didukung 19 tenaga ASN serta delapan Non ASN.

Peresmian ditandai pengguntingan pita oleh Wagub Hadi Mulyadi dan penandatanganan prasasti oleh Dirjen Perbendaharaan Kemenkeu Marwanto Harjowiryono.

Kegiatan dirangkai penandatangan MoU antara Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kaltim dengan Ketua Pengurus Mata Garuda Kaltim menjalin kerja sama untuk meningkatkan layanan Ditjen Perbendaharaan.

Hadir Bupati Kutai Barat FX Yapan, Rektor Unmul Masjaya, Kepala OPD Pemprov Kaltim, Kepala KPPN Samarinda Rochmadi Hendrocahyono, Kepala KPPN Balikpapan Sugiyana dan Kepala KPPN Tanjung Redeb Martina Sri Mulyani serta perwakilan instansi vertikal dan OPD di lingkungan provinsi Kaltim. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation